Tuesday, March 20, 2012

Dahlan Iskan Gemparkan Twitter Hari Ini

trending topik twitter (kompas.com)
[AIP] Dahlan Iskan, ya seperti yang telah dikatahui oleh masyarakat luas, adalah sosok Pejabat Negara/Menteri BUMN yang sangat bersahaja. Pemikiran-pemikiran Dahlan Iskan acap kali menjadi sumber inspirasi bagi semua orang. Beliau, Dahlan Iskan, yang lebih sering mengemukakan ide-ide brilian dan berperilaku santun dan bersahaja terus saja memesona setiap orang yang menjumpainya. Seperti hari ini misalnya ( 20 maret 2012 ), beliau yang sedang memburu waktu karena ada keperluan yang penting, terpaksa terjebak macet di Gerbang  Tol Semanggi menuju Slipi. Melihat antrian panjang mobil di gerbang Tol tersebut, Menteri BUMN ini pun memutuskan untuk turun dari mobil dan memeriksa apa yang terjadi. 

Dan benar adanya, bahwa dari gerbang tol yang ada hanya dua loket tol yang buka, dan dua loket yang kosong (tutup). Segera beliau masuk ke dalam loket dan membuang kursi penjaga gerbang tol. "Tidak ada gunanya kursi ini," katanya.
Kemudian Beliau membuka gerbang tol, dan membiarkan beberapa mobil lewat begitu saja alias gratis. Nah, rupanya kemarahan ala Dahlan Iskan inilah yang membuat geger mana ada Menteri yang mendadak jadi penjaga loket gerbang tol. 
Dan bagi Jasa Marga, selaku yang bertanggung jawab atas Tol, menyatakan bahwa peristiwa itu adalah pelajaran bagi Jasa Marga.
Dan semoga peristiwa ini benar-benar bisa menjadi pelajaran untuk perbaikan pelayan di semua gerbang tol di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment