Friday, March 23, 2012

Ini Dia, Tunggangan Baru Jorge Lorenzo

Yamaha YZR-M1 [MOTORCYCLENEWS]
Menjelang seri perdana MotoGP 2012, Yamaha secara resmi membeberkan motor baru yang akan dipakai dalam perhelatan akbar raja kuda besi MotoGP 2012.
Motor baru yang diberi nama YZR-M1 ini mengusung mesin terbaru 1000 cc, sesuai regulasi terbaru MotoGP yang menggunakan mesin 1000 cc. Motor yang akan ditunggangi oleh Jorge Lorenzo dan Ben Spies ini diperkenalkan pada sebuah acara presentasi tepat pada malam uji coba pramusim terakhir di sirkuit Jerez, Spanyol, hari Jumat (23/3/2012).
Menurut pihak Yamaha, YZR-M1 ini sepenuhnya 1.000 cc yang bisa menghasilkan lebih dari 240 bhp. Menggunakan motor ini, Jorgr Lorenzo dan Ben Spies diharapkan bisa meredam dominasi Honda pada seri-seri MotoGP yang akan segera bergulir ini.
Disisi lain, rasa gembira pun ditunjukkan oleh Lorenzo dan Spies. Mereka merasa bisa bersaing dengan menggunakan motor dengan kinerja seprti yang dimiliki oleh YZR-M1 ini. Dan tentunya di seri-seri yang akan datang, kita pasti akan disuguhi tontonan yang menarik di ajang bergengsi para Raja ini. Kita lihat saja nanti bagaimana serunya balapan MotoGP ini.

No comments:

Post a Comment